Konveksi Kostum Bola
Konveksi Kostum Bola

Jasa Konveksi Kostum Sepak Bola di Gunungsitoli


Mau bikin kostum tim sepak bola di Gunungsitoli ??? Hubungi 0813 2966 4580, konveksi kostum tim sepak bola BERPENGALAMAN, pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Indonesia.



Dengan dukungan vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon yang berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Gunungsitoli ataupun dari daerah lain di seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





Contoh Desain Kostum Tim Sepak Bola


Design kostum tim sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai karakter tim masing-masing. Artinya setiap tim sepak bola sudah semestinya memiliki desain kostum tim sepak bolanya sendiri & berbeda dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kostum tim sepak bola dengan desain bebas sesuai kebutuhan konsumen.


Adapun untuk contoh-contoh desain kostum tim sepak bola yang kami buat sebagai berikut:


Kostum Tim Sepak Bola Bahan Serena


jasa konveksi kostum tim futsal

Kostum Sepak Bola Bahan Paragon


konveksi kostum futsal

Kostum Sepak Bola Bahan Dryfit


kostum futsal

Untuk Pemesanan Kostum Bola


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan kostum tim sepak bola via whatsapp/WA dari Gunungsitoli


pemesanan kostum sepak bola via SMS dari Gunungsitoli


pemesanan kostum sepak bola via telepon di Gunungsitoli


Anda Bisa Memilih Bahan Kostum Bola yang Anda Inginkan


Seperti contoh kostum tim sepak bola di atas, selain desain bebas sesuai permintaan Anda, konveksi juga menyediakan bermacam-macam bahan kostum bola yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera mulai dari jenis bahan hingga warna bahan kaosnya. Bahan kostum yang kami sediakan, merupakan bahan kostum yang khusus untuk membuat kostum sepak bola. Adapun untuk jenis bahan kaosnya kami ready stock sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai ciri khas kain licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber manual & printing, namun kurang cocok dibordir. Hingga saat ini, bahan serena masih menjadi bahan yang paling banyak dipakai untuk membuat kostum tim sepak bola.


Bahan Dryfit



Ciri utama pada bahan dryfit adalah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk membuat kostum tim sepak bola dan kostum untuk basket. Kain ini cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Nike, sebagai salah satu brand terkenal dunia biasanya memakai dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit ada beberapa jenis. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga memunculkan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, tapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kostum bola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap dan mengalir & hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan kostum olahraga yang menjadi rekomendasi. Karena, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti kostum tersebut bisa menjadi berat danmalah bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Kostum Bola dari Gunungsitoli


Langsung Saja Kontak Kami


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan kostum bola via whatsapp/WA dari Gunungsitoli


pemesanan kostum sepak bola via SMS dari Gunungsitoli


pemesanan kostum sepak bola via telepon dari Gunungsitoli


Cara Pemesanan Kostum Bola di Gunungsitoli


Untuk melakukan pemesanan kostum sepak bola di Gunungsitoli, bisa Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Gunungsitoli. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung kami kirim ke alamat Anda di Gunungsitoli.


Namun, jika Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Untuk tahap pemesanan kostum tim sepak bola dari Gunungsitoli sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kostum bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Gunungsitoli (untuk keperluan pengiriman)


Setelah data-data di atas kami terima, selanjutnya kami berikan info biaya pembuatan kaosnya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kostum Tim Sepak Bola


Konveksi kami memiliki standar ukuran kostum bola yang dapat dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kostum yang digunakan oleh konveksi kami:


standar ukuran kostum bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Penting!!!


Jika menginginkan kostum sepak bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kostum Sepak Bola


Untuk pembayaran pesanan kostum sepak bola, dilakukan dua tahap. Tahap pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa harga kostum tim sepak bola belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap 2


Untuk pembayaran tahap ke 2 adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah dan cara ketika pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Penting!!!


Konveksi kami tidak berlokasi di Gunungsitoli, tetapi berlokasi di daerah Klaten, Jawa Tengah.


Untuk Anda yang ingin langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kostum sepak bola kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info selengkapnya langsung saja hubungi kami




Pemesanan Kostum Sepak Bola di Gunungsitoli


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan kostum tim sepak bola lewat whatsapp/WA di Gunungsitoli


pemesanan kostum sepak bola lewat SMS dari Gunungsitoli


pemesanan kostum bola lewat telepon di Gunungsitoli


Keuntungan memesan Kostum Tim Sepak Bola di Tempat Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di tempat kami, Anda minimal akan mendapatkan keuntungan yaitu :



  1. Bisa memilih jenis bahan kostum sepak bola; ada 3 jenis bahan, yaitu serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa memilih warna kostum yang diinginkan

  3. Info harga kostum sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kostum / kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kostum Tim Sepak Bola


Proses pengerjaan kostum sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kostum bola yang dipercayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info proses pengerjaan kostum sepak bola yang kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan saat kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kostum sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kostum kostum tim sepak bola ke alamat Anda di Gunungsitoli.


Pengiriman Pesanan Kostum Sepak Bola ke Alamat Anda di Gunungsitoli


Pengiriman pesanan kostum sepak bola ke alamat Anda di Gunungsitoli akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Gunungsitoli. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang memanfaatkan jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Kostum Bola


Order Now !!!


Langsung Saja Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kostum Bola


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Gunungsitoli khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kostum Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami